Berita

Mahasiswa KKN UNCP Dekat Dengan Warga

Baru 2 pekan berada di lokasi, Mahasiswa KKN periode 1 Universitas Cokroaminoto Palopo sudah akrab dan berbaur dengan masyarakat sekitar, hal ini bisa dilihat dari foto-foto kegiatan dan informasi yang dikirim kepada Humas Uncp serta foto kegiatan yang di Upload di media sosial, Fb, Twitter dan WA, ini membuktikan bahwa Mahasiswa KKN UNCP selalu diterima baik oleh warga dimanapun lokasi mereka mengingat program kerja yang mereka tawarkan selalu menyentuh hati dan melibatkan warga itu sendiri.

Dari informasi yang dikirim, beberapa posko melaporkan kegiatan mereka diantaranya Posko yang berada di Kec. Suli Kab. Luwu, baru-baru ini melaksanakan Bakti sosial bersama masyarakat yang diprakarsai oleh mahasiswa KKN bekerjasma dengan Warga kelurahan Benawa. Sedangkan di Posko Desa Papakkaju Kec. Suli, Mahasiswa KKN menggelar Pelatihan Komputer untuk guru-guru dan perangkat Desa, mengajar ibu majlis ta’lim serta mengaktifkan kembali remaja mesjid, TPA di Desa tersebut.

Diharapkan kepada mahasiswa KKN untuk terus belajar, bekerja dan berkarya di Lokasi KKN, karena ini masih tugas belajar, sehingga warga dan masyarakat sekitar serta pemerintah adalah mitra belajar, tempat berbagi dan memberi.

Diharapkan juga dengan keberadaan KKN di lokasi, bisa membagi informasi tentang UNCP kepada masyarakat sekitar, memperkenalkan pentingnya pendidikan dan pentingnya melanjutkan kuliah, mengingat saat ini, UNCP sudah membuka penerimaan calon mahasiswa baru untuk tahun akademik 2016/2017, sehingga tidak ada salahnya mengajak warga yang ingin melanjutkan anaknya ke perguruan tinggi untuk memilih UNCP.

 

 

 

Twitter