Kantor Universitas

KANTOR UNIVERSITAS

Kantor Universitas menaungi beberapa unit, yaitu:

  1. Komisi Disiplin dengan tugas utama memberikan punishment yang diberikan jika melanggar tata tertib, kode etik, disiplin, dan peraturan universitas. Pemberian punishment berdasarkan pelanggaran yang dilaporkan yang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) pemberian punishment.
  2. Biro Humas dan Kerjasama (DHK) awalnya merupakan salah satu bagian dari Biro administrasi umum dan kepegawaian (BAUK). BHK merancang, mengelola, dan melaksanakan program-program hubungan masyarakat (Humas) dan Kerjasama yang dilakukan oleh universitas. Direktorat Humas dan Kerjasama secara rutin mendokumentasikan kegiatan dan kerjasama serta memberitakan seluruh kegiatan kampus yang melibatkan mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, maupun unsur pimpinan.
  3. Biro Hukum, terbentuk pada tahun akademik 2015/2016 melalui restrukturisasi organisasi dengan tugas utama memeriksa Surat Keterangan yang akan diterbitkan sesuai dengan hukum yang berlaku serta memeriksa Memorandum of Understanding (MoU), kontrak, perjanjian kerjasama baik internal maupun dengan pihak eksternal universitas
  4. Sekertaris Rektor dengan tugas utama mengkoordinasi pelaksanaan kegiatan kesekretariatan pimpinan universitas, mencakup masalah ketatausahaan, kerumahtanggaan, hukum, ketatalaksanaan, hubungan masyarakat dan keprotokolan; mempersiapkan pelaksanaan dan pelaporan kegiatan wisuda, upacara, rapat, pelantikan, dan kegiatan seremonial lainnya; mengkoordinir sekaligus mempersiapkan setiap pelaksanaan rapat universitas; mengatur jadwal dan agenda Rektor.
  5. Biro Administrasi, pada awalnya merupakan bagian dari Biro Administrasi Umum dan Keuangan bagian administrasi umum. Pada tahun akademik 2015/2016 melalui restrukturisasi organisasi maka terbentuklah Biro Administrasi di Kantor Universitas dengan tugas utama mengelola dan mengarsipkan dokumen dan kegiatan universitas dan mengkoordinir pembuatan dan pengarsipan surat masuk dan keluar;
  6. Urusan Rumah Tanggga, pada awalnya merupakan bagian dari Biro Administrasi Umum dan Keuangan bagian pengadaan yang mengalami restrukturisasi organisasi menjadi Kepala Urusan Rumah Tangga dengan tugas utama menginventarisasi barang milik universitas; mendistribusikan dan mengadminsitrasikan barang; memantau kebersihan kampus dan penataan ruang kelas; mengkoordinir perbaikan barang yang rusak; mengkoordinir penyediaan Alat Tulis Kantor (ATK) dan kebutuhan pembelajaran; mengontrol kendaraan dinas dan rumah dinas; mengkoordinir pelaksanaan pemeliharaan taman, perawatan gedung, dan bangunan serta instalasi listrik, air dan telepon; memantau keamanan dalam lingkungan universitas.

 

Ketua Komisi Disiplin

Drs. H. Moh. Djabir, SH

081355148787

moh.djabir@yahoo.co.id

Kepala Biro Humas dan Kerjasama

Hasbi, S.Pd., M.Pd.

hasbi@uncp.ac.id

 Kepala Biro Hukum

P.R. Lande, S.H., M.H.

081355234931

prlande.uncp@gmail.com

 

Kepala Urusan Rumah Tangga

Drs. Sudirman

081241599204

 Kepala Biro Administrasi

Alim Surya Saruman, S.Kom., M.Pd.

alimsurya@uncp.a.ci
Twitter