Berita

UNCP GELAR TURNAMEN BULUTANGKIS DALAM RANGKA DIES NATALIS KE-52 TAHUN

Malam Final sekaligus penutupan kegiatan Turnamen Bulutangkis UNCP 2019 Antar Dosen dan Staf Se-UNCP dalam rangka Dies Natalis Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) yang ke 52 tahun berlangsung meriah pada Jumat malam (1/3/2019) di Gedung Olahraga Sinar Setuju Kota Palopo.

Kegiatan Turnamen Bulutangkis dengan tema KEEP YOUR SPIRIT AND BE HEALTHIER yang diselenggarakan oleh Persatuan Bulutangkis Cokroaminoto (PB. Cokroaminoto) merupakan kejuaraan bulutangkis yang digelar ketiga kalinya setelah sukses pada tahun 2018 lalu.

Kejuaraan bulutangkis yang dimulai pada Jumat malam (22/2/2019) tersebut dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Suhardi, S.Pd., M.Pd. yang dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi kepada seluruh panitia atas berlangsungnya kegiatan Turnamen Bulutangkis ini dan berharap kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya dan juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi seluruh civitas akademika UNCP.

Setelah melalui beberapa tahapan perlombaan dan menyisihkan beberapa pemain sebelumnya, akhirnya Juara 1 Putra pada malam Final Turnamen Bulutangkis UNCP 2019 pada Jumat malam (1/3/2019) diraih oleh Pasangan Abd.Rahim Ruspa, S.Pd., M.Pd dan Safwan Kasma, S.Kom., M.Pd. Sementara untuk juara 1 Putri diraih oleh Pasangan Nuur Insan Tangkelangi., S.Pd., M.Pd., M.TESOL., dan Harsanti P., S.Kom.

Penyerahan hadiah kepada pemenang Ganda Putra dan Putri Turnamen Bulutangkis antar dosen dan staf se-UNCP 2019 ini diberikan oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan ibu Sri Damayanti S., S.S., M.Hum., di malam ramah tamah alumni UNCP pada Sabtu malam (2/3/2019) di Merdeka Convention Center (MCH) Palopo.

Selamat kepada para pemenang.

DSC_5210

DSC_5693

Twitter