Berita

SIAPKAN GENERASI BARU, MPM UNCP GELAR SIDIT II

Palopo - Lembaga Dakwah Kampus Universitas Cokroaminoto Palopo gelar SIDIT II dengan mengangkat Tema "Generas Baru, Semangat Baru, Kualitas Baru untuk Dakwah Kampus" pada Sabtu-Ahad, 7-8 Desember 2019 di Masjid Cokroaminoto Palopo kampus I.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari SIDIT I yang pesertanya berasal dari kegiatan tersebut yang telah terseleksi melalui kelompok Tarbiyah. Hal ini disampaikan langsung oleh ketua Umum LDK MPM UNCP Wira Syadili Usman. "Selamat kepada seluruh peserta yang telah ikut dalam kegiatan ini, kalian adalah orang-orang pilihan yang dipilih untuk melanjutkan perjuangan dakwah kampus ini," ungkapnya.

Senada dengan itu pembina UKM LDK MPM UNCP Aswar Anas, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan agar kedepannya peserta yang akan menjadi pengurus tetap semangat. "Semoga tetap semangat untuk mengemban dan berada di barisan ini karena kalian akan melakukan sesuatu yang mulia dan kalian adalah orang-orang pilihan dari banyaknya mahasiswa di kampus ini," ungkapnya.

Rangkaian materi yang diberikan dalam kegiatan ini adalah Manajemen Diri, Manajemen Organisasi, Amal Jamai' dan materi yang berkaitan dengan tema kegiatan yang menghadirkan pemateri Ust. Ramadan Binta, S.Pd.I, Ust.Hendra Tarindje, S.Pd dan Ust. Fadli Akib, S.Pd.

FOTO-SIDIT-2-(2)

Twitter