Berita

PPG UNCP Gelar Evaluasi dan Pelaporan Akhir PPG Daljab Kategori 1 Angkatan 3 Tahun 2023

PALOPO - Pendidikan Profesi Guru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Cokroaminoto Palopo menyelenggarakan Evaluasi dan Pelaporan Akhir PPG daljab kategori 1 angkatan 3 tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan Selasa (9/7) di Aula Social Barn, Mega Plaza Lt. 4 Jl KH Ahmad Dahlan No.38, Kota Palopo. Kegiatan dihadiri oleh Rektor, Dekan FKIP, pengelola PPG, dan Guru Pamong.

ppgg1

Rektor UNCP Rahman Hairuddin, S.P., M.Si dalam sambutannya mengharapkan semangat dan komitmen peserta dapat menciptakan suasana pelajaran yang lebih baik.

"Kegiatan hari ini merupakan kegiatan yang sangat positif sebagai refleksi pelaksanaan PPG dalam jabatan kategori I Angkatan 3. Hal ini juga sebagai salah satu upaya meningkatkan pendidikan di Indonesia di masa yang akan datang," tutup Rahman.

ppgg2

Muh. Zulham, S. Pd., M. Pd. selaku ketua panitia pelaksana melaporkan bahwa PPG Kategori 1 Angkatan 3 tahun 2023 telah dilaksanakan Maret dan perlu dilakukan evaluasi.

"Giat ini kita laksanakan untuk mengidentifikasi kekurangan selama melaksanakan Pendidikan Profesi Guru serta memberikan rekomendasi untuk pelaksanaan yang lebih baik kedepannya," kata Zulham

Dekan FKIP Dr. Sehe, M. Pd. menambahkan bahwa PPG di UNCP dapat dilaksanakan berkat dukungan pimpinan serta pemerintah dan kerjasama semua pihak pengelola dan guru pamong.

"Semoga pelaksanaan ppg ini dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan pemerintah, harapan kita dengan adanya evaluasi ini dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan PPG di UNCP," ujar Sehe.

ppg44

ppgg3

Twitter