Berita

Pengurus LDK MPM UNCP Mengikuti Seminar Nasional "Jejak dan Harapan Peradaban Islam di Indonesia"

Pengurus LDK MPM UNCP mengikuti Seminar Nasional yang dilaksanakan oleh Lingkar Dakwah Mahasiswa Indoneisa (LIDMI) yang dirangkaikan dengan kegiatan Muktamar II LIDMI dan diselenggarakan di Baruga A. P. Pettaran UNHAS Makassar, pada Sabtu (24/2/2018).

Mereka yang mewakili LDK MPM UNCP adalah Sufyan Saad (Informatika/Dewan Majelis Syuro), Ismail Ibrahim (Informatika/Ketua Umum), Akbal(Pendidikan Matematika/Wakil Ketua), Muhadin (Informatika/Sekretaris Umum), dan Dicky Kurniawan (Informatika/Koor Sosial & Infokom)

Pada kegiatan Seminar ini pihak panitia menghadirkan pemateri Dr Tiar Anwar Bahtiar M.Hum dengan tema materi "Jejak Peradaban Islam di Indonesia" dan Dr Rahmat Abdurrahman Lc MA sebagai pemateri kedua dengan tema "Harapan Peradabann Islam di Indonesia"

Seminar tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Lingkar Dakwah Mahasiswan Indonesia Sekaligus Membuka Kegiatan Muktamar II LIDMI yang berlangsung selama tiga hari yang dimulai pada 24-26 Februari 2018 di Aula Pondok Madina Makassar, yang dimana kegiatan Muktamar Tersebut dihadiri 200-an Pengurus LIDMI se-indonesia dan LDK se-Indonesia.

index1_2

index3_1

 

Twitter