Berita

Masjid Cokroaminoto Resmi Digunakan, Begini Pesan Rektor UNCP

Mesjid merupakan sarana ibadah yang sangat fundamental, dimesjidlah pembentukan karakter manusia agar selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah Subahanahu Wata'ala.

Jum'at (2/3/2018) Rektor UNCP meresmikan Masjid Cokroaminoto yang berada di Kampus 1 Universitas Cokroaminoto Palopo. Acara peresmian ini dirangkaikan dengan tasyakuran yang dihadiri oleh pihak yayasan dan civitas akademika Universitas Cokroaminoto Palopo.

Dalam sambutannya, Rektor UNCP mengajak seluruh civitas akademika UNCP untuk memakmurkan masjid dan berharap kepada pengurus dan jemaah Masjid Cokroaminoto agar dapat terus menjaga kebersihan masjid dan sebisa mungkin menjalankan waktu sholat  5 waktu di mesjid yang lokasinya berada di kampus I UNCP tersebut, disebutkan juga bahwa persmian Masjid Cokroaminoto ini merupakan sebuah keberkahan tersendiri karena bertepatan dengan rangkaian acara dies natalis UNCP yang ke- 51th

IMG_1464

Setalah peresmian dilanjutkan dengan tausiyah yang dibawakan oleh Dr. Muh. Ilyas M.Pd dengan tema "membangun Keimanan" dan ditutup dengan silaturahmi dan dilanjutkan dengan Sholat Jumat bersama seluruh civitas akademika UNCP.

IMG_1421

IMG_1373

IMG_1440

Twitter