Berita

Mahasiswa Teladan UNCP 2018 Diraih dari Prodi Matematika Sains dan Pendidikan Matematika

Universitas Cokroaminoto Palopo kembali memberikan apresiasi kepada para mahasiswa berprestasi melalui pemilihan mahasiswa teladan UNCP 2018 dengan tema “Sustainable Development Goals” yang diumumkan pada Kamis malam (1/3/2018) di Gedung MCH (Merdeka Convention Hall) Palopo.

Pemilihan mahasiswa teladan sendiri merupakan kegiatan bergengsi yang diadakan setiap tahunnya dan  diikuti oleh seluruh mahasiswa dengan melalui proses seleksi dan berjenjang untuk tingkat Prodi, Fakukltas hingga Universitas dan dipilih berdasarkan beberapa kriteria penilaian, termasuk karya tulis ilmiah yang dipaparkan oleh calon mahasiswa teladan.

IMG_3671

Pemenang mahasiswa teladan 2018 akan dipilih berdasarkan beberapa kategori, untuk runner up putra dan putri akan mendapatkan beasiswa gratis SPP selama 1 semester dari Universitas Cokroaminoto Palopo, sementara untuk pemenang mahasiswa teladan putra dan putri masing-masing mendapatkan hadiah laptop persembahan dari BNI, yang merupakan sponsor utama dari pemilihan mahasiswa teladan Universitas Cokroaminoto Palopo.

Setelah melalui beberapa tahap seleksi, akhirnya pada malam ramah tamah Alumni UNCP dirangkaikan pula dengan pengumuman pemenang putra dan putri mahasiswa teladan 2018 yang diraih oleh Iswan dari Program Studi Matematika Sains dan Nila Triana dari Program Studi Pendidikan Matematika, sementara untuk runner up putra dan putri diraih oleh Andri Yulianto dari Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia dan Emi Rahayu dari Program Studi Informatika. Adapun penyerahan hadiah untuk seluruh pemenang diserahkan langsung oleh Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, M.S dan Perwakilan dari BNI.

IMG_3674

IMG_3683

Direktur Kemahasiswaan Sunarti Cambaba, S.Si.,M.Si. yang ditemuai usai penobatan pemenang mengungkapkan selamat kepada seluruh pemenang  putra dan putri mahasiswa teladan 2018, dan semoga prestasi yang ditorehkan dapat menjadi cerminan kepada seluruh mahasiswa untuk terus mengembangkan prestasi dibidang akademik dan kegiatan ekstrakurikuler yang telah diikuti sebagai wahana menyinergikan hard skills dan soft skills yang dapat mengharumkan nama baik almamater, serta memacu mahasiswa lain untuk terus berprestasi.  

IMG_3670

IMG_9223

IMG_9193

Twitter