Berita

8 Dosen UNCP Lolos Menjadi Pemakalah di WALS International Conference 2017 Jepang

World Association of Lesson Studies (WALS) International Conference 2017 dengan tema “Bridging Research and Practice through Lesson Study” merupakan sebuah konferensi internasional Lesson Study terbesar yang dihadiri  lebih dari 800 peserta dari 35 negara dan wilayah di seluruh dunia.

index4_1

WALS 2017 diselenggarakan di Nagoya University, Japan pada 24-27 November 2017 dengan tujuan mempertemukan praktisi dan peneliti di seluruh dunia untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan wawasan Lesson Study sebagai bentuk penelitian berbasis praktik. Dalam kesempatan tersebut terdapat 8 dosen Universitas Cokroamino Palopo yang menjadi pemakalah diantaranya, Dr. Suaedi, S.Pd.,M.Pd, Dr. Muhammad Ilyas, M.Pd, Dr. Ma’rufi, M.Pd, Rahman Hairuddin, S.P.,M.Pd, Sry Hastuti, S.E.,M.Pd, Nurmala Saruman, S.Pd.,M.Pd, Nur Wahidin Ashari, S.Pd.,M.Pd, dan Salwah, S.Pd.,M.Pd.

Dalam rangkaian kegiatan WALS International Conference 2017 seluruh peserta berkesempatan untuk melihat langsung pelaksanaan lesson study Sekolah Dasar dalam program School Visit Program, dalam kegiatan tersebut peserta mengamati bagaimana penerapan pembelajaran yang diterapkan oleh tenaga pengajar dalam mendidik seluruh siswa/siswi di Jepang.

index2_5

index3_5

 

Twitter