Berita

PELANTIKAN PENGURUS DEWAN GERAKAN PRAMUKA RACANA SAWERIGADING – WE’CUDAI UNCP

Seluruh pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Gerakan Pramuka Gugus Depan 01.001-01.002 Racana Sawerigading – We’Cudai Universitas Cokroaminoto Palopo mengikuti pelantikan pada Jumat (1/3/2019) yang diselenggarakan di Aula B Kampus 1 UNCP.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, M.S., melantik Ketua Dewan Putra saudara Aan Harianto dari Program Studi Teknik Informatika dan Dewan Putri saudari Hairunnisa Yasim dari Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dalam kepengurusan periode 2018-2019, yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Suhardi, S.Pd., M.Pd., Pembina Pramuka Putri Tsamratul’aeni, S.S., M.Hum., dan Ketua Maperwa Rian Adam serta seluruh pengurus dari Unit Kegiatan Mahasiswa Gerakan Pramuka Gugus Depan 01.001-01.002 Racana Sawerigading – We’Cudai Universitas Cokroaminoto Palopo.

Dalam sambutannya, Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, M.S., berpesan jiwai Sandi Racana Sawerigading We’Cudai tersebut kemudian amalkan maka Insya Allah UNCP bisa tetap jaya dengan keadilan pramuka sebagai garda depan UNCP.

“Harapannya bekerjalah bersama. Apapun yang kita lakukan jika dilakukan secara bersama maka Insya Allah mudah dilakukan,” Ungkapnya.

Selamat menjalankan tugas untuk seluruh pengurus Gerakan Pramuka Gugus Depan 01.001-01.002 Racana Sawerigading – We’Cudai Universitas Cokroaminoto Palopo.

Salam Pramuka.

WhatsApp-Image-2019-02-28-at-17.21.46

Twitter