Berita

TINGKATKAN KOLABORASI SDM, UNIBOS JALIN KERJASAMA DENGAN UNCP

Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) baru-baru ini mengadakan penandatanganan MoU dengan Universitas Bosowa (UNIBOS) yang diselenggarakan di Aula Gedung E UNCP pada Jumat 14 Agustus 2020.

MoU-(2)

MoU ini ditandatangani langsung oleh Rektor UNIBOS Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng., bersama Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, M.S., dengan kerjasama terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dihadiri oleh Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan, Wakil Dekan, dan Ketua Lembaga kedua belah pihak.

MoU-(3)

Rektor UNIBOS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Rektor UNCP beserta jajarannya bisa bekerjasama dalam rangka pengembangan perguruan tinggi swasta di wilayah IX. “Peluang yang bisa kita kerjasamakan adalah yang efektif dan murah. Kita tahu bahwa perguruan tinggi itu punya kelebihan masing-masing. Hal itu yang kita manfaatkan karena sekarang bukan lagi kompetisi tetapi mitra kerjasama. Kemudian setiap perangkingan 4ICU dan Webometrics selalu UNCP, artinya di perguruan tinggi swasta itu UNCP selalu muncul, inilah suatu kelebihan yang luar biasa. Sehingga hal inilah yang memotivasi saya untuk mengadakan kerjasama dengan melihat kelebihan UNCP yang luar biasa ini,” terangnya.

Sementara itu Rektor UNCP mengatakan “saya menyambut dengan baik tawaran kerjasama ini. Ini adalah tawaran yang harus kita perhatikan dan realisasikan. Kita sama-sama universitas swasta, kita sama-sama saling mendukung, jangan jalan sendiri-sendiri. Dengan demikian, kerjasama ini kita kukuh bersama, kita saling menginformasikan apa yang perlu kita informasikan dan kita saling bantu membantu antara satu dengan yang lain,” tutupnya dalam sambutan.

MoU-(4)

Twitter