Berita

MAHASISWA PRODI PBIG UNCP RAIH JUARA 2 CHAMPLISH IAIN PALOPO 2021

PALOPO  -  Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Palopo menggelar ajang kompetisi bahasa Inggris tahunan atau dikenal dengan nama Championship of English (Champlish) IAIN Palopo 2021 dengan tema “BURN UP YOUR FIGHTS, BRIGHT UP YOUR FUTURE” yang diselenggarakan secara daring/online pada tanggal 07-09 April 2021.

FOTO-2-ADYA-&-DEDEN

FOTO-3-ADYA-&-DEDEN

Dalam event ini, turut berpartisipasi mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PRODI PBIG) atas nama Adya Juniar Shaleha dan Deden Marthen yang berhasil meraih juara 2 dalam kontes Advocation Campaign dan Vodcast.

“First of all, Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan kepada banyak pihak yang telah berjuang keras menyelesaikan project ini sehingga menjadi project video yang luar biasa. Prestasi ini bukan sesuatu yang dapat kami raih berdua tanpa bimbingan dosen-dosen Pendidikan Bahasa Inggris UNCP yang luar biasa dan juga bantuan Tim IT UNCP yang sangat luar biasa pula. Sleepless nights kami lewati bersama dan Alhamdulillah perjuangan kami berbuah manis. Suatu kehormatan bagi kami dapat kembali mengharumkan nama kampus UNCP dalam ajang Champlish IAIN Palopo 2021 ini. I wanna remind to everyone to never stop trying even if it feels hard, because you never know what’s waiting for you. Hard work pays off. Semangat semuanya,” ungkap Adya dan Deden.

FOTO-4-ADYA-&-DEDEN-real

Peserta kegiatan Champlish IAIN Palopo 2021 ini adalah siswa tingkat SD, SMP, SMA dan mahasiswa tingkat Universitas se-Sulawesi. Bentuk eventnya yaitu untuk tingkat SD yakni Poster Design, Vlog (Routines) dan Story Telling. Tingkat SMP yakni Bulletin Board, News Reporting, Poetry dan Singing. Tingkat SMA yakni Advocation Campaign, Essay, Vlog (Endorsement) dan Voice Over. Tingkat Universitas yakni Advocation Campaign, Vodcast, Dubbing dan Teaching Media.

FOTO-5-ADYA-&-DEDEN

Congratulation and well done for both of you. Keep up good work.

Twitter