Berita

FTKOM UNCP TEKEN MOU DENGAN SMK NEGERI 2 PALOPO DALAM BIDANG TRI DHARMA

Palopo - Fakultas Teknik Komputer Universitas Cokroaminoto Palopo melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMK Negeri 4 Palopo, Jum'at 1 April 2022. 
 
WhatsApp-Image-2022-04-01-at-11.29.10
 
MoU sebagai bentuk dukungan FTKOM UNCP dalam implementasi Merdeka Belajar - Kampus Merdeka. Penandatanganan disaksikan oleh Wakil Dekan FTKOM, ketua Program Studi Informatika, dan Wakil Bidang Kurikulum SMK NEGERI 2 Palopo.
 
WhatsApp-Image-2022-04-01-at-11.29.12
 
Nirsal, S.Kom., M.Pd. Dekan Fakultas Teknik Komputer Universitas Cokroaminoto Palopo menghaturkan terima kasih atas terjalin kerjasama dalam membangun pendidikan di kota Palopo, khususnya antara UNCP dan SMK Negeri 2 Palopo. 
 
Lebih lanjut Nirsal S.Kom., N.Pd. menyampaikan bahwa dalam dunia pendidikan tinggi dikenal Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengajaran. "Hal inilah yang menjadi dasar kami membuka diri melakukan kerjasama dengan sekolah, instansi, dan dunia industri," tuturnya. 
 
WhatsApp-Image-2022-04-01-at-11.29.11(1)
 
Kepala SMK Negeri 2 Palopo Nobertinus, S.H., M.H. menyambut baik kerja sama yang terjalin antara kedua belah pihak. "Harapan kita, kerjasama UNCP dan SMK Negeri 2 Palopo dapat memberikan kontribusi positif bagi keduanya. Kita pahami bersama antara pendidikan kejuruan dan vokasi memiliki hubungan yang erat, terutama dalam menyiapkan peserta didik memiliki skill dalam rangka pengembangan diri di masa depan," ungkapnya. 
Twitter