Berita

Dipercaya LLDIKTI IX, UNCP Gelar Sinkronisasi Data Dosen Lulus Serdos PTS Wilayah Palopo & Sorowako

PALOPO - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara memberikan kepercayaan Universitas Cokroaminoto Palopo menyelenggarakan Sinkronisasi Data Dosen Lulus Serdos tahun 2022.

Kegiatan berlangsung di Aula Gedung E Kampus 1 UNCP Selasa, 28 Februari 2023. Tercatat 56 Peserta yang hadir merupakan dosen yang lulus sertifikasi dosen tahun 2022 lingkup perguruan tinggi swasta wilayah Kota Palopo dan Sorowako.

sin-2

Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo Rahman Hairuddin, S.P., M.Si. dalam sambutannya menghaturkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada UNCP. "Kami bersyukur LLDikti Wilayah IX Sultan Batara memberikan kepercayaan UNCP untuk menyelenggarakan sinkronisasi data dosen lulus sertifikasi dosen," ungkapnya.

Rahman Hairuddin juga menambah bahwa kegiatan seperti ini sebagai sarana silaturahmi bagi dosen lingkup Palopo dan Sorowako. "Terima kasih kepada LLDikti yang telah memfasilitasi mempererat tali silaturahmi melalui kegiatan sinkronisasi. Mari menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik untuk kegiatan selanjutnya," tuturnya

Dalam kesempatan tersebut LLDikti Wilayah IX mengutus tim yang terdiri dari Rosdiana, S.Sos., M.Si. (Penyusun program anggaran dan pelaporan), La Ode Abdul Kadir, S.E (Pengadministrasi Kependidikan), dan Asnia Tatang.

sin-3

Rosdiana S.Sos., M.Si. mewakili tim Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan sinkronisasi. "Kami ucapkan terima kasih kepada UNCP bersedia melaksanakan kegiatan sinkronisasi data dosen lulus Serdos," ungkapnya.

"Kami memilih Universitas Cokroaminoto Palopo sebagai penyelenggara kegiatan sinkronisasi ini berdasarkan jumlah dosen UNCP yang lulus sertifikasi terbanyak untuk wilayah Palopo dan Sorowako," ungkapnya.

sin-4

Kegiatan berlangsung sinkronisasi data aplikasi seruni advance yang diperoleh dari data sister bagi dosen yang lulus sertifikasi dosen dan dilanjutkan distribusi buku rekening.

Twitter