Berita

Berkah Ramadhan, UNCP Bagi Sejuta Cinta Untuk Ummat

Palopo - Setiap tahunnya Universitas Cokroaminoto Palopo senantiasa memberikan manfaat pada masyarakat di sekitarnya. Kamis, 28 April 2022, Universitas Cokroaminoto Palopo menyelenggarakan Sejuta Cinta untuk Ummat merupakan bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan. 
 
WhatsApp-Image-2022-05-01-at-12.47.24-(1)
 
Saiful Bachri, S.Pd., M.Pd. selalu ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa sejuta cinta untuk ummat merupakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. "Setiap tahunnya kami membagikan sembako kepada masyarakat sekitar UNCP, yang dananya bersumber dari sumbangan, YPT Cokroaminoto, Universitas, Dosen, dan Staf lingkup UNCP," imbuhnya. 
 
Lebih lanjut ketua panitia mengharapkan sembako ini dipergunakan sebaik mungkin. "Menyambut Idulfitri 1443 Hijriah, kami berupaya untuk membagikan kebahagian kepada warga yang membutuhkan, sehingga dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut hari kemenangan," tutup Saiful Bachri. 
 
WhatsApp-Image-2022-05-01-at-12.47.21
 
Sejuta Cinta untuk Ummat menjadi kegiatan rutin UNCP guna untuk menjalin tali silaturrahmi antara Civitas Akademika UNCP dengan seluruh masyarakat yang dalam pelaksanaan kegiatannya melibatkan Mahasiswa Pecinta Musolla
 
Universitas Cokroaminoto Palopo merupakan Perguruan Tinggi terbaik di Luwu Raya dan Tana Toraja berdasarkan perangkingan yang Kemendikbud Ristek dan lainnya. Sebagai Perguruan Tinggi ternama, UNCP senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitar kampus. 
 
 
 
 
 
 
Twitter