Berita

Selamat, Wisudawan Terbaik UNCP Tingkat Universitas Diraih oleh Mahasiswa FKIP

Dalam rangka wisuda sarjana periode I tahun 2018 dan Dies Natalis UNCP ke-51th, UNCP memberikan penghargaan kepada wisudawan/wisudawati terbaik untuk tingkat Universitas dan Fakultas.

Pemberian penhargaan diserahkan langsung oleh Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, M.S, kepada seluruh wisudawan/wisudawati tingkat Universitas dan Fakultas. Pada (1/3/2018) di MCH (Merdeka Convention Hall) Palopo

Sudah menjadi agenda rutin, dalam setiap pelaksanaan wisuda sarjana di UNCP pemberian penghargaan wisudawan terbaik merupakan salah satu rangkaian acara untuk memberikan apresiasi kepada wisudawan/wisudawati terbaik dari tingkat Universitas dan Fakultas.

Adapun wisudawan terbaik tingkat Universitas diraih oleh Sahrul Majid S.Pd, dengan IPK 3,83 dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, lahir di padangsappa, Kec. Bua Ponrang, pada tanggal 21 Januari 1994.

Sementara itu, wisudawan/wisudawati terbaik tingkat Fakultas diraih oleh Triani Selvi, S.Kom, dari Program Studi Informatika Fakultas Teknik Komputer, dengan IPK 3,88. Deverlis T Tompe, SP dari Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian dengan IPK 3,53, dan Lisna S.Si dengan IPK 3,66 dari Program Studi Kimia Fakultas Sains.

Selanjutnya, dimalam ramah tamah alumni UNCP yang dilaksanakan pada Kamis malam (1/3/2018) di Gedung MCH Sahrul Majid S.Pd sebagai wisudawan terbaik memberikan pesan dan kesan selama menjalani  masa study di kampus UNCP.

 “Terima kasih kepada seluruh bapak/ibu dosen atas ilmu, arahan dan motifasinya selama saya menempuh pendidikan di kampus tercinta ini, dan terimakasih sudah menghantarkan saya sampai meraih gelar ini hingga menjadi lulusan terbaik, dan untuk seluruh alumni tidak perlu mengucapkan selamat tinggal, tapi hanya mengatakan sampai nanti, sampai jumpa dan berharap kita akan bertemu nanti sebagai yang lebih baik” ugkapnya.

IMG_9184

IMG_9182

Twitter