Berita

MAHASISWA UNCP IKUTI MUNAS I ISEN 2019 SE-INDONESIA

RIAU – ISEN (Indonesian Students Entrepreneur Network) baru-baru ini mengadakan kegiatan Munas (Musyawarah Nasional) I dan sarah sehan ISEN bertempat di Politeknik Negeri Batam, Jl. Ahmad Yani TlK. Tering, Kota Batam, Kepulauan Riau pada Jumat-Minggu, 22-24 November 2019.

ISEN Dibentuk dan diresmikan pada tanggal 10 November 2018, tepatnya pada saat penutupan Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia di Institut Pertanian Bogor. Organisasi ini merupakan hasil sarah sehan pimpinan perguruan tinggi di Indonesia serta sara sehan perwakilan mahasiswa pelaku wirausaha peserta KBMI IX.

FOTO-ISEN-2

Latar belakang dibentuknya organisasi ini karena hasil dan pencapaian Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) perlu difasilitasi dan dikembangkan melalui suatu jejaring perguruan tinggi yang sinergis secara berkelanjutan untuk terciptanya wirausaha muda dimasa mendatang.

Tujuan kegiatan ini adalah menjadi wadah bagi mahasiswa Indonesia yang berwirausaha untuk mempercepat pertumbuhan jumlah wirausaha muda Indonesia, meningkatkan kerjasama antar anggota, mendukung dalam penyebaran iklim kewarausahaan, menggerakkan perekonomian Indonesia dari sektor wirausaha dan sebagai alat untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui produk lokal daerah.

FOTO-ISEN-3

Keanggotaan ISEN ini terdiri dari 124 Perguruan Tinggi Se-Indonesia dengan rangkaian acara kegiatan yaitu Pembahasan struktural organisasi, Revisi dan pengesahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART ISEN), Round table discussion (Point of You) dan Fun learning.

FOTO-ISEN-4

 

Twitter