Berita

FTKOM UNCP dan MAN Palopo Jalin Kerjasama Bidang Tridharma

Palopo - Bertempat di Ruang Guru Madrasah Aliyah Negeri Palopo berlangsung penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara FTKOM UNCP dengan MAN Palopo, Kamis 6 September 2022. Penandatanganan dilakukan oleh Dekan FTKOM dengan Kepala MAN Palopo, yang disaksikan oleh Wakil Dekan FTKOM, dan dewan guru MAN Palopo.

man-dekan

Dekan Fakultas Teknik Komputer UNCP Nirsal, S.Kom., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa program kerja sama melalui sharing ilmu pengetahuan antara perguruan tinggi dan sekolah yang notabenenya di bidang komputer.

man-mou

"Selaku pimpinan FTKOM UNCP, saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kerjasama ini, sebagai bentuk implementasi Tridharma Perguruan Tinggi. Kami berharap MoU ini segera kita tindaklanjuti dalam bentuk kegiatan yang memberikan manfaat bagi FTKOM dan MAN Palopo," ujar Nirsal diakhir sambutannya.

man

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Palopo Dra. Hj. Jumrah, M.Pd.I. dalam sambutannya menyambut baik kerjasama yang terjalin antara FTKOM UNCP dengan MAN Palopo. Kerjasama diharapkan dapat memberikan manfaat bagi perkembangan kedua pihak.

"Kerjasama ini sejalan dengan visi dan misi dari Madrasah, harapan kami kerja sama ini bisa memperoleh manfaat, saling berinteraksi dan ilmu yang diperoleh bisa diterapkan kepada anak didik kita agar berguna bagi bangsa dan negara," ungkap Jumrah.

Perjanjian kerja sama tersebut meliputi bidang Pendidikan dan Pengajaran, Bidang Penelitian dan Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat.

FTKOM merupakan salah satu Fakultas UNCP dengan program studi informatika terakreditasi B dan aktif dalam program pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka seperti, kampus mengajar, magang bersertifikat, pertukaran mahasiswa merdeka, dan lainnya.

Twitter