Berita

Wisuda Periode III 2016, Rektor UNCP Kukuhkan 381 Sarjana.

Bertempat di gedung SCC Kota Palopo, Selasa, 27 Desember 2016, Universitas Cokroaminoto Palopo mewisuda 381 Sarjana yang berasal dari 4 Fakultas, 262 dari FKIP, 16 dari Fakultas Pertanian, 30 dari Fakultas Sains dan 73 dari Fakultas Teknik Komputer.

Dalam Laporanya, Rektor Uncp, Dr. Suaedi, M.Si menyampaikan selamat atas gelar akademik yang telah diperoleh, beliau juga mengingatkan para wisudawan tentang gelar kesarjanaan yang mereka sandang, bahwa gelar sarjana bukan hanya sekedar tambahan nama, namun mempunyai arti dan tanggung jawab besar. Diantara tanggung jawab yang saudara harus emban adalah tanggung jawab terhadap diri sendiri dengan cara tetap berkreasi, berinovasi dan mandiri, kedua, saudara bertanggung jawab terhadap orang tua dan ketiga, bertanggung jawab terhadap Bangsa dan Negara, ungkap rektor yang juga ketua Aptisi wilayah A Komisariat Tana Luwu dan Tana Toraja ini.

Dalam acara Wisuda tersebut, hadir pula Yang Mulia Datu Luwu, Koordinator Kopertis Wil. IX Sulawesi, Asisten II Kota Palopo (mewakili walikota), Anggota DPR Kota Palopo, Polres, Dandim, Kejaksaan, Bank, Pimpinan PTS/PTN dan SKPD.

Twitter