Berita

Uncp Hadir di BIMTEK Kurikulum PT dan Klinik Penulisan Artikel Jurnal Internasional di Bogor.

Pekan ini, Universitas Cokroaminoto Palopo (Uncp) mengutus dosen untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Ada 2 kegiatan yang akan dihadiri oleh Ibu Dr. Ma'rufi, M. Pd, yaitu Bimtek kurikulum perguruan tinggi dan klinik penulisan jurnal internasional.

Melalui Direktorat jendral Pembelajarn dan Kemahasiswaan, Ristekditi adakan Bimbingan Teknis Kurikulum Pendidikan Tinggi (KPT) Berbasis KKNI di GPI UKI Paulus, kegiatan ini akan berlangsung selama 1 hari, Rabu 13 September 2017. Selain itu, Ristekdikti melalui Dir. Jendral Penguatan Riset dan Pengembangan juga akan melaksanakan Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Internasional 2017 bekerjasama dengan universitas Djuanda yang ditempatkan di Bogor, 14 - 16 September 2017. Kegiatan ini  bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan kemampuan menulis jurnal internasional bagi dosen/peneliti di perguruan tinggi.

diharapkan dari kegiatan ini, banyak pelajaran dan manfaat yang bisa dibagi kepada Uncp, khususnya penyusunan kurikulum di PT. Begitu juga dengan penulisan jurnal internasional, tantangan dosen/peneliti termasuk di Uncp adalah trik dan cara meluluskan tulisan yang dimuat di jurnal internasional, Uncp masih kurang dalam hal tersebut.

Twitter