Berita

UKM Pramuka Uncp Rilis 3 Lagu baru dan Video Clip

Beberapa hari ini, UKM Pramuka Uncp disibukkan dengan kegiatan pengambilan gambar dan rekaman untuk pembuatan video clip 3 lagu baru. Menurut Yulia Savhika, ada 3 judul lagu yang akan dirilis bersama video clipnya pekan depan, yaitu Bersatu Pramuka Indonesia, Racana Sawerigading We’cudai Uncp dan Mars Racana.

Informasi yang dihimpun dari Yulia Savhika, prosesi pengambilan gambar dan rekaman ini dimulai sejak awal tahun 2017 dibeberapa lokasi berbeda dan selesai akhir januari. Tidak tanggung-tanggung, dalam pembuatan video clip tersebut, Rektor Uncp selaku K’ Mabigus bersama Drs. H. Moch Djabir, SH (Sek Gudep) juga ikut berpartisipasi dengan ikut bernyanyi dalam video clip tersebut.

Perlu diketahui bahwa 3 lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Anggota pramuka Uncp atas nama Yulia Savhika. Akrab dipanggil Yulia, mahasiswa semester VI ini juga telah mendaftarkan lagu ciptaanya tersebut dikementrian beberapa bulan lalu dan sudah mendapat HAKI.

Namun dalam pembuatan Video Clip Tersebut, Yulia yang juga Duta Mahasiswa Genre Kota Palopo dan Intelligence Duta Anti Narkoba Tana Luwu Ini tidak sendiri, dia dibantu oleh Ikram Lihu sebagai Tim aransemen ulang dan Michael Aseptri sebagai Tim Produksi serta seluruh Anggota Pramuka Uncp yang juga turut ambil andil dalam rekaman dan pembuatan video clip.

Sukses terus UKM Pramuka Uncp, teruslah berkarya..

Twitter