Berita

Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Dosen UNCP Ikuti WALS 2018 di Beijing China.

UNCP – Sebanyak tiga orang dosen Universitas Cokroaminoto Palopo menghadiri World Association of Lesson Studies (WALS) International Conference 2018 yang digelar di Beijing Normal University, China pada 23-26 November 2018.

WALS 2018 dengan tema Lesson Study and Teacher Education: International Dialogue tersebut bertujuan mencapai pemahaman multi-budaya dari Lesson Study serta menyediakan platform untuk dialog internasional dan lintas budaya.

WALS-1

Peserta dalam WALS 2018 yang digelar di Beijing Normal University, China tersebut terdiri dari para pendidik dan peneliti  dari berbagai belahan dunia, dan UNCP sendiri dihadiri oleh Sri Damayanti, S.S.,M.Hum., Nurmala Saruman, S.Pd.,M.M.Pd., dan Paldy, S.Pd.,M.Pd. yang akan berkontribusi pada visi yang luas untuk berbagi pengetahuan, pemahaman dan pengalaman belajar pelajaran mereka sebagai bentuk penelitian berbasis praktik.

WALS-3

Dalam kegiatan tersebut, selain pidato utama yang disampaikan oleh Professor Elaine Munthe dari University of Stavanger, Norway, Professor Zhu Xudong dari Beijing Normal University, China, dan Professor Jan Vermunt dari University of Cambridge, United Kingdom, juga diisi beberapa sesi pleno untuk para cendekiawan dan praktisi terkemuka di lapangan. Sesi ini akan menguraikan topik-topik penting yang relevan dengan pengajaran dan pembelajaran di sekolah dan universitas serta masalah-masalah penting dalam pendidikan khusus, pendidikan pra-sekolah, dan proyek-proyek pengembangan pendidikan berskala besar.

 

 

Twitter