Berita

TIM PUTRI BULUTANGKIS UNCP RAIH JUARA 2 DI IAIN BONE

BONE – Forum Olahraga Mahasiswa IAIN Bone menyelenggarakan kegiatan Open Tournament 4 Devisi yang bertempat di IAIN Bone pada tanggal 23-28 Desember 2019.

Kegiatan turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar atlet kampus dan sekolah (SMA) se-Sulawesi Selatan dan sebagai acara milad dan program kerja FORSA IAIN Bone. Rangkaian kegiatan ini adalah pertandingan 4 devisi olahraga yaitu Bulutangkis, Voli, Sepak Takraw dan Tenis Meja.

Dalam kegiatan turnamen ini, senantiasa berpartisipasi mahasiswa UNCP. Namun, lagi dan lagi masih dalam cabang olahraga Bulutangkis. Dalam hal ini, Tim bulutangkis UNCP ini terdiri dari 2 tim Putra dan 1 tim putri yang berasal dari mahasiswa UNCP sendiri yakni dari prodi Agroteknologi, Informatika dan PPKn, semester I, III dan V atas nama Sapril, Muh. Yuda, Muh. Yasin, Rifqi Baso, Ainul Yaqin dan Dinda.

Hasil dari kegiatan ini tim putra bulutangkis UNCP terhenti di babak 8 besar. Akan tetapi tim putri bulutangkis UNCP melaju terus hingga babak final dan hanya mampu berhasil mendapat juara 2, disebabkan pada babak final ini salah satu ganda putri UNCP sekaligus pemain bulutangkis terbaik UNCP atas nama Ainul Yaqin mengalami cidera lutut dan harus menyerah di set pertama dengan poin 8-7.

FOTO-BULTANG-2

Selamat kepada Tim Bulutangkis UNCP. Well done guys!

Twitter