Berita

TIM BULUTANGKIS UNCP CIPTAKAN PRESTASI GEMILANG

PALOPO – Komando Resimen Mahasiswa Wolter Mongisidi Satuan 712 IAIN Palopo mengadakan kegiatan Pekan Olahraga Se-Perguruan Tinggi Kota Palopo dan Seminar Bela Negara di Kampus IAIN Palopo pada 10-14 Oktober 2019.

Tujuan kegiatan ini yaitu untuk menumbuhkan sikap bela Negara terhadap para mahasiswa melalui rangkaian kegiatan keolahragawan antar kampus se-Kota Palopo. Rangkaian kegiatan antara lain Turnamen Bulutangkis, Voli, Futsal dan Sepak Takraw serta Seminar Nasional Bela Negara

Pada kegiatan ini, UNCP senantiasa turut berpartisipasi dengan mengikuti satu cabang dari 4 lomba yang ada yakni Turnamen Bulutangkis dan hasilnya luar biasa, Tim Bulutangkis UNCP berhasil meraih  juara 1, 2 dan 3. Prestasi paling gemilang diraih oleh Ainul Yaqin dari Prodi Teknik Informatika semester III UNCP yang lagi dan lagi meraih juara 1 dalam kegiatan ini. Prestasi ini merupakan kali kedua Ainul Yaqin meraih juara 1 setelah sebelumnya berhasil mendapatkan juara satu pada ajang Porseni Se-Sulselbar Maret 2019 di IAIN Bone.

Berikut daftar juara Turnamen Bulutangkis Putri yaitu juara 1 diraih oleh Ainul Yaqin Prodi Teknik Informatika semester III UNCP, juara 2 diraih oleh Andi Adinda Rizky Prodi PGSD semester I UNCP dan juara 3 diraih oleh Fauziyah Prodi Teknik Informatika semester 7 UNCP. Untuk tunggal putra juara 3 diraih oleh Muh. Yasin Prodi Agroteknologi semester V UNCP.

Selamat kepada Tim Bulutangkis UNCP. Excellent done! UNCP Beyond National Branding.