Berita

SELEKSI NUDC & KDMI TAHUN 2019 TINGKAT UNCP

Universitas Cokroaminoto Palopo menyelenggarakan Seleksi National University Debating Championship/Kejuaraan Debat Bahasa Inggris Universitas Tingkat Nasional (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa (KDMI) tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa-Rabu (12-13/3/2019) dan di ikuti oleh 16 Tim yang terdiri dari 12 Tim KDMI dan 4 Tim NUDC. Kegiatan ini terdiri atas 3 babak yakni babak penyisihan, perempat final, dan babak final.

Hasil dari seleksi ini yakni dari 12 Tim KDMI, ada 2 Tim yang berhasil masuk ke babak Final yaitu Tim 1 atas nama Shaldy Kanna, Misrawati dan Hildayanti, kemudian Tim 2 atas nama Wilhelmus Gon, Adrianus Ancis dan Paskalis Jebaru, dan yang menjadi pemenang sekaligus Tim yang akan mewakili UNCP di tingkat wilayah/Kopertis Wil.IX Makassar yakni Tim 2 atas nama Wilhelmus Gon, Adrianus Ancis dan Paskalis Jebaru. Selanjutnya dari 4 Tim NUDC, hanya ada 1 Tim yang berhasil menjadi pemenang sekaligus Tim yang akan mewakili UNCP yakni atas nama Adya Juniar Shalehah dan Hartiwi Salenda dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris UNCP.

Kegiatan seleksi ini merupakan bentuk persiapan UNCP untuk mempersiapkan mahasiswanya berkompetisi di Kopertis Wil.IX Makassar pada tanggal 8-13 April 2019 mendatang. Selamat untuk para pemenang NUDC dan KDMI tingkat UNCP. Keep up good work guys!

WhatsApp-Image-2019-03-18-at-11.04.30-(1)