Berita

Selamat, Dosen UNCP Berkesempatan Ikuti Program Bridging Tahun 2018 di New Zealand

Palopo – Dosen Universitas Cokroaminoto Palopo Fakultas Pendidikan Bahasa Inggris Purnama Cahya, S.Pd.,M.Pd berkesempatan mengikuti Program Bridging Tahun 2018 di Victoria University of Wellington, New Zealand yang diselenggarakan oleh Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti (Ditjen SDID) yang akan digelar selama 2 (dua) bulan pada minggu ke-3 oktober 2018.

@DSC_2171

Sebanyak 10 peserta dari berbagai universitas yang ada di Indonesia berhasil lolos mengikuti program  Bridging Tahun 2018 dengan tujuan mengembangkan dan meningkatkan kualitas tenaga pendidik Perguruan Tinggi di Indonesia.

Purnama Cahya mengungkapkan rasa syukur atas terpilinya sebagai peserta yang mewakili kampus UNCP dalam Program Bridging Tahun 2018 di Victoria University of Wellington, New Zealand. Menurutnya, terpilihnya sebagai salah satu peserta dalam Program Bridging Tahun 2018 tersebut merupakan hasil proses seleksi yang dilakukan oleh Ditjen SDID kepada peserta Program Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris (PKBI) angkatan 2017 yang memenuhi syarat.

Lebih lanjut, Dosen Pendidikan Bahasa Inggris tersebut mengatakan“Melalui program ini, peserta akan dilatih dalam penulisan ilmiah, pemikiran kritis, dan kesempatan untuk mencari calon promoter untuk study lanjut” terangnya.

 

Twitter