Berita

Selamat, BEM Uncp Sukses Gelar Pekan Olahraga Mahasiswa Se Tana Luwu & Tana Toraja.

Dihelat sejak 15 Oktober lalu, akhirnya pada malam 31 Oktober 2017, dihadiri langsung oleh Rektor Uncp, Bapak Prof. Hanafie Mahtika, MS, Direktur Kemahasiswaan, Ibu Sunarti Cambaba, M. Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Bapak Drs. Muh. Ilyas, M Si, Persiden BEM Uncp, Muh. Fajar Adil serta dosen dan para perwakilan peserta/pemenag, panitia POM juga turut serta menghadiri malam penutupan sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang.

Perlu diketahui bahwa Pekan Olahraga Mahasiswa yang digelar oleh BEM ini menghadirkan beberapa kategori lomba, diantaranya Lomba Karya Tulis Ilmiah untuk Mahasiswa, 13 dan 24 Oktober, Futsal Competition antar Mahasiswa se Tana Luwu dan tana Toraja, 21 - 29 Oktober, Sepak Takrow, 15 - 17 Oktober antar Mahasiswa dan Lomba Tarik Tambang, 18 - 19 Oktober. Semua kegiatan lomba tersebut sukses dilaksanakan dibeberapa tempat, termasuk di kampus Uncp dan lapangan Sinar Setuju Kota Palopo.

Kami Ucapkan selamat buat para pemenang, dan selamat juga buat Pengurus BEM Uncp. Panitia, yang telah bekerja keras hingga sukses gelar kegiatan ini. Diharapkan setelah ini, akan ada lagi kegiatan yang besar berskala nasional maupun internasional yang bisa mengangkat nama besar Uncp, khususnya lembaga yang ada di kampus kuning ini, BEM dan UKM.

Twitter