Berita

Rapat Persiapan Penyelenggaraan ICONSS 2 2019

Pada hari Jumat, 1 Februari 2019 panitia ICONSS UNCP menggelar rapat persiapan penyelenggaraan ICONSS 2 tahun 2019 yang merupakan kelanjutan dari ICONSS 1 tahun 2017. ICONSS ini merupakan program 2 tahunan yang diselenggarakan oleh FKIP UNCP. Pada ICONSS 2 tahun ini bertemakan “The Future of Local Wisdom in the Era of Industrial Revolution 4.0” yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-14 September 2019 nanti.

Dalam rapat ini diawali dari pemaparan ketua panitia Ibu Dr. Rusdiana Junaid, M.Hum., M.A., yang memaparkan tentang bagaimana persiapan penyelenggaraan ICONSS 2 tahun ini. Beliau meminta komitmen panitia untuk bekerja keras, ikhlas, cerdas dan tuntas pada saat pelaksanaan tugasnya nanti. Beliau juga menyampaikan bahwa ada 5 negara yg menjadi keynote speaker dalam ICONSS 2 tahun ini yaitu dari Indonesia, Malaysia, Australia, New Zaeland, dan Korea Selatan.

 DSC_4433

Sementara itu, bapak Rektor UNCP Prof. Drs. H. Hanafie Mahtika, M.S., memberikan arahan untuk senantiasa kerja sama yang baik dengan yang lain.

“Harapannya marilah kita menerima rencana kegiatan ini dan merupakan tanggung jawab kita bersama, tanggung jawab universitas, dan ini akan membawa nama baik kita keluar. Sekali lagi kerja bersama jangan kerja sendiri sendiri dan disinilah kita menunjukkan tanggung jawab kita bersama. Apa yang kita akan capai akan bisa terlaksana jika kita kerja sama saling bantu membantu dan saling percaya antara satu dengan yang lain.” ungkapnya.

Disamping itu, ibu WR 1 Dr. Ma’rufi, M.Pd., sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini menyampaikan untuk senantiasa kerja sama demi kesuksesan kegiatan ini seperti suksesnya Seminar Nasional UNCP tahun 2018 lalu.

 DSC_4469

 

DSC_4452

 

DSC_4454