Berita

Program Studi PGSD UNCP Sukses Mengadakan Workshop PKM

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program studi PGSD UNCP mengadakan workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang dilaksanakan pada hari Selasa- Rabu pada tanggal 21-22 November 2017.

Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (KEMENRISTEKDIKTI) melalui Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan.

index1_1

Program Kreativitas Mahasiswa sendiri secara umum bertujuan untuk meningkatkan iklim akademik, yang kreatif, inovatif, visioner, solutif dan mandiri, dan juga bertujuan untuk meningkatkan mutu peserta didik (mahasiswa) di Perguruan Tinggi agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan, serta menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, atau kesenian serta memperkaya budaya nasional. Kegiatan ini dibuka oleh ketua Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar yang diwakili oleh ibu Erni, S.Pd.SD., M.Pd dan dihadiri oleh mahasiswa PGSD dan beberapa jurusan lain dalam ruang lingkup Universitas Cokroaminoto Palopo  yang berjumlah 48 peserta.

index2_1

Twitter