Berita

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UNCP Raih Akreditasi B, Bukti Konsisten dengan Kualitas Pendidikan

Palopo - Buktikan kualitas pendidikan, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Cokroaminoto Palopo raih akreditasi B. Raihan tersebut berdasarkan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi No. 2948/BAN-PT/Ak-PPJ/S/V/2022, yang berlaku sampai 7 Oktober 2026.
 
2-fkip
 
Dekan FKIP UNCP Dr. Sehe, M. Pd. menyampaikan selamat dan sukses atas pencapaian akreditasi B oleh prodi Pendidikan Bahasa Inggris UNCP. "Akreditasi ini sangat penting bagi prodi, terutama bagi mahasiswa dan alumni yang merupakan standar mutu dan penilaian suatu lembaga pendidikan (Pendidikan Tinggi) oleh pihak di luar lembaga khususnya pengguna dan masyarakat," tutupnya. 
 
WhatsApp-Image-2022-05-12-at-19.59.00
 
Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UNCP Dr. Hafirah Patang, M.Hum menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempertahankan peringkat akreditasi. "Alhamdulillah, tentu peringkat akreditasi yang diraih ini adalah pembuktian bahwa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNCP adalah prodi yang yang dapat memberikan jaminan mutu pendidikan yang sangat baik untuk kesuksesan mahasiswa," tuturnya.
 
56c7a1b6-6170-4508-80b8-86fb093da47e
 
Prodi Pendidikan Bahasa Inggris memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada mahasiswa untuk mengukir prestasi baik akademik maupun non akademik, seperti program pertukaran mahasiswa dimana mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk belajar di kampus bergengsi baik di dalam maupun di luar negeri. Selain itu, mahasiswa juga mendapatkan kesempatan mengikuti program MBKM lainnya yaitu Kampus Mengajar dan Kredensial Mikro.
 
Dalam proses pembelajaran, mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris mendapatkan atmosfir akademik yang berkualitas sehingga mampu meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam Bahasa Inggris karena dibimbing oleh tenaga pengajar yang berkualifikasi doktor dan magister terbaik, lulusan dalam dan luar negeri.
 
 
Twitter