Berita

Pesan Rektor UNCP dalam Pelantikan SHC (Shooting & Hunting Club) Periode 2018/2019

Pada tanggal 29 Maret 2018 Unit Kegiatan Mahasiswa SHC (Shooting & Hunting  Club) telah melaksanankan acara pelantikan pengurus untuk periode 2018/2019, yang bertempat di Aula B Kampus 1 UNCP dengan tema Mewujudkan Kepemimpinan yang Kuat Dalam Mengemban Amanah.

Acara pelantikan tersebut berjalan dengan lancar yang dihadiri oleh Rektor UNCP Prof. Drs. H. Hanafie Mahtika, M.S, Wakl Rektor Bidang Kemahasiswaan Drs. Muhammad Ilyas, M.Si, Dosen Pembina Andi Jumardi, S.Pd.,M.Pd, serta perwakilan UKK dan UKM yang menyempatkan hadir dalam pelantikan pengurus SHC periode 2018/2019.

Mengawali kegiatan tersebut, seluruh pengurus dan undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars perbakin, serta pembacaan ayat suci alquran. Kemudian acar dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan yang disusul oleh pelantikan seluruh pengurus SHC periode 2018/2019 oleh Rektor UNCP.

Dalam sambutannya Rektor UNCP menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan support atas segala bentuk kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh anggota SHC dimana pada tahun 1960-an beliau merupakan pengurus aktif perbakin di Kota Makassar.

“saudara-saudara dipercaya sebagai pengurus SHC UNCP selama setahun, harapannya kegiatan apapun yang kalian lakukan tidak akan mengganggu proses perkuliahan yang kalian lakukan, dan tetap menjaga keseimbangan antara organisasi dan kuliah yang kalian jalani saat ini serta kami juga berharap bahwa ada kerjasama yang baik antara seluruh UKM yang ada di lingkup UNCP” terangnya.

IMG_4328

Sementara itu, Ketua SHC periode 2018/2019 Andi Ahmad Otari mengungkapkan untuk kedepan seluruh pengurus yang baru saja dilantik dapat saling bahu membahu dalam setiap program kerja yang akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dan harapannya pihak kampus akan mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh SHC sendiri yang didukung oleh fasilitas terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

IMG_4327

IMG_4335

Twitter