Berita

PERSAMAAN PERSEPSI REVIEWER PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA (PKM) 2019

UNCP – RISTEKDIKTI mengikuti pertemuan pembahasan tentang persamaan persepsi Reviewer Program Kreativitas Mahasiswa yang digelar di Hotel Star Semarang Jl. MT. Haryono No. 972, Lamper Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah pada hari Sabtu-Minggu (19-20 Januari 2019)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ristekdikti) yang dibawakan oleh beberapa narasumber diantaranya Didin Wahidin (Direktur Kemahasiswaan), Misbah Fikrianto (Kasubdit Penalaran dan Kreativitas), Sundani Nurono (Institut Teknologi Bandung), Ronny Rachman Noor (Institut Pertanian Bogor), Sukinah (Universitas Negeri Yogyakarta), Bandung Arry Sanjoyo (Institut Teknologi Sepuluh Nopember), Titiana Irawani (Institut Seni Indonesia Yogyakarta), Tendy Yulisca Ramadin (Institut Teknologi Bandung), Sucipto (Universitas Islam Nusantara), M Fathoni (Universitas Maarif Hasyim Latif), Joki Nugroho (Kasi Penalaran), Yudi Harianto (Kasi Kreativitas), Harun Nasrullah (Ditmawa), Sudirman (Ditmawa), Susi Rahmawati (Ditmawa), Topanal (Ditmawa), Dina Fitriani (Ditmawa) dan Dwi Wahyu Kurnaeni (Ditmawa).

IMG-20190124-WA0008

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengembangan Kewirausahaan UNCP Bapak M. Rusli B. sebagai calon Reviewer PKM 2019. Tujuan dilaksakannya kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi Reviewer PKM 2019 dengan luaran dokumen mekanisme evaluasi daring 1 dan evaluasi daring 2 PKM tahun 2019. Manfaat dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan para peserta dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas proposal PKM.

IMG-20190124-WA0013

Dalam materi yang disampaikan oleh beberapa narasumber mengharapkan melalui program PKM dapat memberikan keterampilan academic knowledge, skill of thinking, management skill dan communication skill bagi mahasiswa.

IMG-20190124-WA0011