Berita

Pererat Silaturahim Seluruh Civitas Akademika, UNCP Gelar Buka Puasa Bersama

Rabu, 6 Juni 2018 Universitas Cokroaminoto Palopo menggelar acara buka puasa bersama dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dengan tema “Meningkatkan Hubungan Silaturahim Bersama Civitas Akademika UNCP Melalui Buka Puasa Bersama” yang diselenggarakan di Pelataran Gedung B Kampus 1 UNCP.

IMG_5530

Buka puasa bersama dihadiri oleh Seluruh Civitas Akademika UNCP yang meliputi Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Keuangan, Wakil Rektror Bidang Kemahasiswaan, Sekretaris Universitas,Pejabat lingkup UNCP, seluruh pengurus UKK-UKM lingkup UNCP

IMG_5558

Acara buka puasa diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh Lis Sugiarto, S.Pd, dan dilanjutkan dengan sambutan Rektor Prof. Drs. Hanafie Mahtika, M.S, dimana dalam sambutannya beliau  berharap melalui kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi antar civitas akademika UNCP.

“Tujuan dari kegiatan buka puasa ini adalah untuk menambah semangat dalam menjalin silaturahim bersama keluarga besar UNCP dan sekaligus sebagai bentuk komunikasi sosial dimana belakangan ini marak diperbincangkan mengenai paham radikalisme yang berimbas memecah persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga diharapkan seluruh masyarakat khususnya civitas akademika UNCP untuk tetap menjalin hubungan yang baik antar sesama” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama Rektor UNCP menyerahan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Halimatussa’diyah yang dilanjutkan dengan Kultum yang dibawakan oleh Ust. Masdin Udu, Lc dan sekaligus memimpin doa Berbuka bersama seluruh tamu yang hadir.

IMG_5545

IMG_5550b

Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.

Twitter