Berita

Penutupan Lomba Cerdas Cermat Kab.Luwu Timur Bekerjasama Dengan UNCP Berlangsung Meriah

Pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat jenjang SD/MI, SMP/MTs Negeri dan Swasta Kabupaten Luwu Timur bekerjasama dengan Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) menggelar kegiatan penutupan di Dinas Pendidikan Luwu Timur pada Selasa (24/10/2018)

DSC_2590

DSC_2597

Kegiatan yang dimulai pada 22 s/d 24 Oktober tersebut ditutup langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Luwu Timur Drs. La Besse yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik UNCP Dr. Ma’rufi, M.Pd serta seluruh panitia dan peserta lomba cerdas cermat jenjang SD/MI, SMP/MTs se Luwu Timur dengan tujuan untuk menarik perhatian dan memotivasi pelajar pada pelajaran matematika.

DSC_2611

Melalui sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Luwu Timur tersebut merasa senang dapat bekerjasama dengan UNCP yang merupakan kampus terbaik di tana luwu.
“semoga kerjasama yang kami lakukan ini dapat terus berlanjut serta ada bukti kerjasama melalui sebuah dokumen yang resmi  secara hukum berupa MoU antara UNCP dengan Kabupaten Luwu Timur, sehingga kedepan kegiatan yang kami lakukan dapat lebih luas lagi jangkauannya dalam memajukan kalitas pendidikan” ucapnya.

DSC_2684

DSC_2690

Penutupan lomba cerdas cermat jenjang SD/MI, SMP/MTs Negeri dan Swasta Kabupaten Luwu Timur diisi dengan penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang dan penyerahan cindera mata oleh UNCP kepada Dinas Pendidikan Kab. Luwu Timur.

Twitter