Berita

PENUTUPAN ICONSS II 2019 UNCP BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

PALOPO – Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) menyelenggarakan penutupan International Conference on Natural and Social Sciences (ICONSS II) dengan tema “The Future of Local Wisdom in the Era of Industrial Revolution 4.0” di New Hotel Palopo pada Sabtu 14 September 2019 yang berjalan lancar dan sukses.

DSC_2009

Acara 2 tahunan UNCP ini ditutup langsung oleh Rektor UNCP Bapak Prof. Drs. H. Hanafie Mahtika, M.S., yang sebelumnya diawali dengan sambutan Ketua Panitia ICONSS Ibu Dr. Rusdiana Junaid, M.Hum., M.A. Dalam sambutannya Ketua Panitia ICONSS II 2019 UNCP mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak/panitia penyelenggara ICONSS II ini yang sudah bekerja keras dan bekerja ikhlas. Kepada para invited speaker terima kasih telah datang dan kepada Co Host, Sponsors, Presenters dan para peserta terima kasih atas partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

DSC_2024

Kemudian sambutan kedua oleh Rektor UNCP sekaligus menutup kegiatan ini. Beliau mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan terkait dalam pelaksanaan konferensi ini karena tanpa keterlibatan, tanpa keikutsertaan, konferensi ini tidak dapat berjalan sesuai yang kita harapkan. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya, sudah bekerja secara ikhlas, sudah bekerja secara bersama/gotong royong sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,” Tutupnya.

DSC_1782

DSC_1843

DSC_1906

Rangkaian kegiatan penutup ini diawali terlebih dahulu dengan penyampaian materi dari para invited speaker yaitu yang pertama dari invited speaker III Prof. James Thomas Collins (National University of Malaysia) dengan judul makalah “Local Knowledge and the Industrial Revolution 4.0.” Kedua dari invited speaker IV Prema Ponnudurai (Taylor’s University, Malaysia) dengan judul makalah “Future of Higher Education – Embracing Industrial Revolution 4.0.” Ketiga dari invited speaker V Prof. John Macalister (Victorial University of Wellington New Zaeland) dengan judul makalah “Respecting the Local: The Role of Needs Analysis in Language Education.” Dan yang terakhir Parallel Session IV, V, VI, VII, VIII.

 WhatsApp-Image-2019-09-15-at-09.45.08