Berita

Penerimaan MABA 2017, Uncp Buka 3 Jalur

Universitas Cokroaminoto Palopo atau UNCP, saat ini telah membuka pendaftaran untuk calon Mahasiswa baru 2017 untuk Program Studi Sarjana S1 dan S2 (Pendidikan Matematika). Pendaftaran tersebut sudah berlangsung sejak Desember 2016 dan berakhir hingga Agustus 2017.

Dalam tahapan pendaftaran, Uncp membuka 3 jalur yang bisa dipilih oleh calon Maba yaitu Jalur Prestasi, Jalur One Day Service dan Jalur Reguler.

Jalur Prestasi adalah jalur bebas tes bagi siswa kelas XII tahun Ajaran 2016/2017 yang memiliki prestasi dalam bidang akademik, olahraga, seni dan budaya yang dibuktikan dengan sertifikat/penghargaan. Pendaftaran untuk jalur ini dimulai sejak 1 Desember 2016 – 11 Maret 2017.

Jalur Reguler adalah jalur yang yang dibagi kedalam 5 gelombang, para calon Maba bebas memilh untuk mendaftar digelombang mana saja* dan tes sesuai tanggal yang ditentukan. Namun perlu diingat bahwa, setiap periode pendaftaran di jalur ini besaran biaya yang akan dibayarkan ketika lulus nanti berbeda, semakin cepat mendaftar dan lulus, akan semakin murah biaya kuliah yang dibutuhkan.

Jalur ketiga yaitu jalur One Day Service, jalur ini menjadi yang paling diminati oleh calon Maba 2 tahun terakhir. Hal ini karena dengan jalur ini, calon Maba cukup datang ke kampus 1, mendaftar (membawa berkas yang dibutuhkan) dan langsung tes hari itu juga. Pendaftaran untuk jalur ini dimulai 1 Desember 2016 – 11 Agustus 2017.

Untuk informasi lebih jelas, bisa menghubungi Kepala Unit Penerimaan Mahasiswa Baru, Bapak Suardi, M.Pd di No. HP. 085 255 263 631 atau Ibu rahma Hi Manrulu, M.Si No. Hp. 085 241 041 044 atau datang ke kampus 1 langsung di kantor Penerimaan Mahasiswa Baru, samping Rektorat Uncp.

  • Facebook         : PMB Universitas Cokroaminoto Palopo
  • Twitter             : @infoUNCP
  • Instagram        : infoUNCP
  • Web                 : www.uncp.ac.id
  • Email               : pmbuncp@gmail.com

 

 

Twitter