Berita

Pelepasan KKN Periode 1 2017, Ini Pesan Rektor Kepada Mahasiswa.

Dalam acara pembekalan umum sekaligus pelepasan mahasiswa KKN periode 1 Uncp 2017 yang berlangsung selama 1 hari di Gedung MCH Kota Palopo, Sabtu 4 Februari 2017, Rektor Uncp, Dr. Suaedi, M.Si hadir dan memberikan wejangan kepada 204 peserta KKN.

Dalam sambutanya, Rektor yang juga Ketua Aptisi Wil. IX A Sulawesi dan Ketua Dewan Pendidikan Kota Palopo ini mengingatkan kepada para mahasiswa agar di Lokasi nanti tetap menjaga nama baik almamater, Uncp sudah dikenal dikancah nasional, KKN uncp tiap tahunya banyak diapresiasi oleh masyarakat, bahkan dipanggil oleh Kecamatan untuk ber KKN dilokasinya, sehingga tanggung jawab saudara untuk menjaga nama baik itu, tandasnya.

Rektor juga menambahkan, tahun depan, Uncp akan melaksanakan KKN Internasional dan Magang Internasional, kita akan bekerjasma dengan dua negara yaitu Malaysia dan Thailand, kita akan mengirim mahasiswa kesana untuk KKN dan Magang. Dalam kesempatan itu pula, Rektor memberikan penghargaan kepada beberapa Dosen pembimbing KKN yang dinilai kreatif dan aktif berinovasi dalam membimbing mahasiswa KKN beberapa bulan yang lalu.

Untuk KKN periode 1 ini berjumlah 204 peserta dan akan dibagi kedalam 5 Kecamatan di Tana luwu. Mereka akan berangkat pada tgl 6 Februari dan akan berada di Lokasi KKN kurang lebih 1 bulan lamanya.

Selamat ber KKN, Jaga Almamater Uncp, tetap bekerjasama, bertanggungjawab, berkarya dan mengabdilah untuk masyarakat di Lokasinya masing-masing.

 

 

 

Twitter