Berita

Pelepasan Peserta KKN Periode 1 2016

Hari ini, senin 18 januari 2016, bertempat di Lapangan kampus 3 UNCP, sebanyak 238 peserta KKN secara resmi dilepas kelokasi mereka masing-masing. Upacara pelepasan yang dipimpin langsung oleh rektor dan dihadiri oleh wakil rektor serta jajaran pimpinan dan dosen dalam lingkup UNCP berlangsung khidmat. Dalam sambutanya, rektor kembali mengingatkan mahasiswa untuk berkarya dan berbuat sesuatu yang positif serta bisa dikenang oleh masyarakat di Lokasi mereka masing-masing.

Rektor juga mengingatkan pentingnya kerjasama sesama peserta KKN, ditambahkan pula bahwa KKN UNCP itu sudah dikenal baik ditengah-tengah masyarakat, jadi anda harus bisa lebih baik lagi tahun ini, dan jangan lupa jaga almamater di lokasi KKN, sampaikanlah juga tentang kampus kita di tengah masyarakat, promosikan UNCP dan ajak masyarakat untuk menyekolahkan anaknya, pendidikan memang tidak menjamin Negara kita akan lebih baik, tapi percayalah, tanpa pendidikan, Negara kita akan hancur, tandas rektor.

peserta KKN mulai akan diberangkatkan pada tanggal 19-20 januari 2016 kelokasi mereka masing-masing. Untuk periode ini, ada 4 kabupaten dan 1 kota yang menjadi lokasi KKN, yaitu Luwu Timur, Luwu Utara, Luwu, Kolaka Utara dan Kota Palopo, mereka kemudian akan dibagi kedalam beberapa kecamatan sesuai dengan permintaan Kabupaten Kota tersebut.

Semoga peserta KKN UNCP bisa menjadi patron ditengah masyarakat, walaupun hanya dengan waktu singkat, tapi kita percaya, mereka bisa berbuat hal yang positif dan berguna selama mereka ber KKN. Amin

Twitter