Berita

Pelantikan Pengurus HMPS Pendidikan Matematika: Bersinergi dalam Menyusun Program Kerja

Seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika Universitas Cokroamonoto Palopo mengikuti pelantikan pada Rabu (15/2/2018) di Gedung Ruang B6 Kampus 1 UNCP untuk periode 2018-2019.

Acara pelantikan dihadiri oleh Dekan FKIP Rusdiana Junaid, M. Hum., MA, Wakil Dekan FKIP Bidang Kemahasiswaan Dr. Sehe, M.Pd, Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Karmila, S.Pd.,M.Pd, Dosen Pembina HMPS Pendidikan Matematika Rio Fabrika Pasandaran, S.Pd.,M.Pd dan Aswar Anas, S.Pd.,M.Pd serta seluruh pengurus HMPS Pendidikan Matematika Periode 2018-2019 yang akan dilantik.

_DSC0004_1

Melalui kesempatan tersebut, Dekan FKIP berkesempatan melantik seluruh pengurus HMPS Pendidikan Matematika yang diketuai oleh Nila Triana mahasiswi semester enam dan Wakil Ketua Hardiansyah mahasiswa semester empat yang akan memimpin HMPS untuk Periode 2018-2019.

Melalui sambutannya, Ketua HMPS yang baru berharap dalam satu periode kedepan seluruh pengurus dapat berpikir bahwa HMPS itu bukan hanya milik kita, ketua, tetapi milik seluruh masyarakat pendidikan matematika, dan berharap untuk kedepannyaprogram kerja yang nantinya akan dijalankan memiliki dampak yang dapat bermanfaat baik untuk seluruh pengurus, program studi, dan universitas secara khusus.

_DSC0018

Sementara itu, dosen Pembina HMPS Pendidikan Matematika Rio Fabrika Pasandaran, S.Pd.,M.Pd menyampaikan beberapa hal terkait bagaimana menjalankan sebuah program kerja yang dapat mencerminkan mahasiswa prodi pendidikan matematika “kedepannya semoga kita dapat lebih bersinergi dalam menyusun program kerja, dan harapannya hal-hal yang telah kita capai saat ini dapat lebih ditingkatkan lagi, dan kedepannya aka nada ide-ide cemerlang dari pengurus yang baru yang bisa mengangkat nama prodi dan universitas” ungkapnya.

_DSC0013

_DSC0019_1

Selamat kepada seluruh pengurus HMPS Pendidikan Matematika, semoga kedepan dapat menjalankan program kerja dan tetap menjadi HMPS yang dapat menjadi cermin melalui prestasi yang ditorehkan.

Twitter