Berita

Pelantikan Pengurus BEM Periode 2018-2019, Menjadi Kompas Terbaik untuk UKK dan UKM Lingkup UNCP.

Pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Cokroaminoto Palopo yang telah terpilih digelar di Aula B Kampus 1 UNCP pada Selasa (13/2/2018).

Rektor UNCP Prof. Hanafie Mahtika, M.S. melantik sebanyak 41 orang pengurus BEM untuk periode 2018-2019 didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Muh. Ilyas, M. Si, dan Direktur Kemahasiswaan Sunarti Cambaba, S.Si., M.Sc. serta dihadiri oleh seluruh perwakilan UKM dan UKK lingkup UNCP.

_DSC0025_1

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa “seluruh pengurus dapat mematuhi aturan yang ada dan dapat menjalin kerjasama yang baik dimana BEM sendiri merupakan bagian non struktural dari universitas yang akan menjadi penghubung/mediasi antara birokrat dengan mahasiswa sehingga harapan kedepannya pengurus BEM dapat memimpin  dan membina seluruh anggotanya dan menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh UKM dan UKK dilingkup UNCP, karena kita adalah satu, yaitu Universitas Cokroaminoto Palopo”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Cokroaminoto Palopo Edwin Palute memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus BEM periode 2018-2019 yang baru saja dilantik dan harapannya seluruh pengurus dapat menjalin kerjasama untuk membangun lembaga kedepannya dan tetap menjadi kompas terbaik buat lembaga UKM dan UKK yang ada di Universitas Cokroaminoto Palopo untuk membangun UNCP yang lebih baik kedepannya.

_DSC0022

_DSC0004

_DSC0001

Selamat kepada seluruh pengurus BEM Universitas Cokroaminoto Palopo periode 2018-2019 yang baru dilantik, semoga dapat memajukan almamater dengan program kerjanya.

Twitter