Berita

LPPM UNCP Ikuti Pelatihan Sentra HAKI yang Diadakan oleh LP2M Universitas Hasanuddin

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Cokroaminoto Palopo ikut serta dalam Pelatihan Sentra HaKI yang diadakan oleh LP2M Universitas Hasanuddin pada Senin (24/9/2018)

haki-3-ok

Ketua Pusat Informasi, Diseminasi, dan HaKI, Prof. Dr. Ir. Abu Bakar Taliwang, memberikan pelatihan secara intensif dan pendampingan pendaftaran HaKI berupa hak cipta untuk buku dan artikel penelitian dalam rangka pembinaan Sentra HaKI bagi Perguruan Tinggi di Sulawesi Selatan.

haki-2

Pelatihan ini diikuti oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Ma’rufi, M.Pd., Ketua LPPM, Dr. Muhammad Ilyas, M.Pd., Sekretaris LPPM Bidang Penelitian dan Pengabdian, Besse Helmi Mustawinar, S.Pd., M.Si. dan Sukarti, S.Si., M.Si., serta Ketua Program Studi Pendidikan Matematika, Karmila, S.Pd., M.Pd.

Ketua LLPM UNCP Dr. Muhammad Ilyas, M.Pd., mengatakan “Sebagai tindak lanjut dalam pelatihan ini akan diadakan sosialisasi dan pendampingan lebih lanjut yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Palopo. Harapannya melalui pelatihan ini, pendaftaran HaKI berupa hak cipta dapat dilakukan dosen UNCP dalam mematenkan hasil penelitiannya” ungkapnya.

 

Twitter