Berita

LDK MPM UNCP Akan Gelar RIHLAH AKBAR Season 3 di Luwu Timur

Setelah sukses gelar Pelatihan Penyelenggaran Sholat Jenazah, Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus, Majelis Pecinta Musholla (LDK MPM) Uncp kembali akan melaksanakan kegiatan Rihlah Akbar Season 3 di Danau Matano, Sorowako Kec. Nuha, Kabupaten Luwu Timur.

Kegiatan tersebut direncanakan digelar pada tanggal 11-12 Desember 2016, agenda ini dikhususkan bagi Ikhwa (Laki-laki) dan hanya untuk Pengurus, Kader Tarbiyah, Alumni Pengurus, dan Lainnya (Pembina LDK MPM UNCP & Undangan Khusus).

Mengangkat Tema "SEBAIT CINTA INI, MILIK KITA BERSAMA", Kegiatan ini diharapkan berkesan dan hasilnya maksimal, untuk itu Departemen Sosial LDK MPM UNCP yang di gawangi Sufyan Saad, benar-benar telah menyiapkan agenda terbaiknya. Diantara agenda dalam kegiatan tersebut antaralain Travelling, Silaturahim, Taujihad, Olahraga, Tafakkur Alam, dan Lainnya. Kita sengaja mengambil tempat di danau supaya lebih menarik dan berkesan dan bisa jadi nanti ada lomba renang antar departemen, ungkap panitia yang dirilis dalam Web Resmi LDK MPM  http://ldk-mpm-uncp.blogspot.co.id/

Rihlah adalah Hajatun Basyariah (kebutuhan) karena sebagai manusia kita membutuhkan rekreasi baik terhadap jiwa maupun tubuh, refreshment inilah yang disebut RIHLAH atau rekreasi. Rihlah bisa menjadi cara yang efektif untuk menghemat biaya pengobatan, melatih kita untuk berbagi, karena biaya yang kita keluarkan untuk rihlah adalah salah satu investasi jangka panjang untuk memelihara kesehatan sambil melihat kebesaran Allah.

Sejalan dengan alasan tersebut, pengurus LDK MPM UNCP berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini, dan juga sebagai Refreshing akhir kepengurusan periode ini. Dan InsyaAllah lebih sebulan lagi kan kita mau MUKTAMAR untuk periode 2015-2016 M. http://ldk-mpm-uncp.blogspot.co.id/

 

Twitter