Berita

Kinerja LPPM UNCP Dinilai Baik Dalam Pelaksanaan Monev Kelembagaan yang Digelar di Makassar

Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi melakukan visitasi monitoring dan evaluasi (monev) kinerja kelembagaan di bidang penelitian dan pengabdian yang diwakili oleh Mohammad Singgih dari Kemenristekdikti dan Prof. Dr. Mohamad Irhas Effendi, M.S sebagai reviewer. Monev ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Cokroaminoto Palopo Tahun 2017 yang telah meraih peringkat sebagai klaster Utama di bidang penelitian.

LPPM-4

Visitasi ini dilaksanakan pada Selasa, 25 September 2018 lalu di Kota Makassar, dan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Ma’rufi, M.Pd., Ketua LPPM, Dr. Muhammad Ilyas, M.Pd , Sekretaris Bidang Penelitian LPPM Besse Helmi, S.Pd., M.Si, Sekretaris Bidang Pengabdian Sukarti, S.Si., M.Si., dan Ketua Program Studi Pendidikan Matemtika, Karmila, S.Pd., M.Pd.

LPPM-2

Visitasi berlangsung lancar dan mendapat respon yang positif dari reviewer serta perwakilan Kemenristekdikti dimana LPPM dapat menunjukkan kelengkapan berkas dan dokumen yang valid berdasarkan hasil unggahan di SIMLITABMAS. Ada beberapa saran positif yang diberikankepada LPPM UNCP terkait revisi Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk sistem penghargaan yang telah dibagi menjadi HaKI, publikasi jurnal, dan publikasi prosiding. Harapan DRPM Kemenristekdikti terhadap LPPM UNCP untuk dapat mempertahankan peringkat klaster Utama yang telah diraih dalam bidang penelitian.

 

Twitter