Berita

Kemeriahan Final Turnamen Bulutangkis UNCP 2018 Dalam Rangka Dies Natalis ke-51th

Malam Final sekaligus penutupan kegiatan Turnamen Bulutangkis UNCP 2018 Antar Dosen se-UNCP dalam rangka Dies Natalis Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) yang ke-51th berlangsung meriah yang dihadiri oleh civitas akademika UNCP pada, Senin malam (12/3/2018) di  Gedung Olahraga Sinar Setuju Kota Palopo.

Kegiatan dengan tema Keep Your Spirit and Be Healthier yang diselenggarakan oleh Persatuan Bulutangkis Cokroaminoto (PB. Cokroaminoto) merupakan kejuaraaan bulutangkis yang digelar keduakalinya setelah sukses pada tahun 2017 lalu.

Kejuaraan bulutangkis yang dimulai pada senin malam (26/2/2018) tersebut dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Drs. Muhammad Ilyas, M.Si yang dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi kepada seluruh panitia atas berlangsungnya kegiatan turnamen  Olahraga Bulutangkis (Badminton) ini dan berharap kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya mengingat animo dosen dan mahasiswa sangat antusias terhadap olahraga seperti ini dan juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi seluruh civitas akademika UNCP.

IMG_3603

IMG_3613

Asrirawan, S.Si., M.Si selaku ketua panitia juga mengungkapkan “untuk kedepannya kegiatan Turnamen Bulutangkis UNCP akan dilaksanakan setiap tahunnya melihat banyaknya peminat dari kalangan muda maupun tua di Kota Palopo dibidang olahraga ini dan banyaknya event-event tournament bulutangkis yang diadakan setiap tahunnya di Kota Palopo dan juga melihat kecintaan para akdemisi Universitas Cokroaminoto Palopo baik mahasiswa maupun dosen terhadap bulutangkis semakin besar” ungkapnya.

Setelah melalui beberapa tahapan perlombaan dan menyisihkan beberapa pemain sebelumnya, akhirnya Juara 1 Putra pada malam final Turnamen Bulutangkis UNCP 2018 diraih oleh Pasangan Baso Ali, S.Pd., M.Pd dan Risal M sementara untuk juara 1 Putri diraih oleh Pasangan Sunarti Cambaba, S.Si., M.Sc dan Nurul Syatiqoh.

IMG_3898_1

Menutup kegiatan Turnamen Bulutangkis UNCP 2018 mewakili Rektor UNCP, Drs. Muhammad Ilyas, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan menyerahkan hadiah kepada seluruh pemenang dan berharap kedepan kegiatan ini dapat lebih meriah lagi dengan melibatkan setiap unsur-unsur yang ada di UNCP dengan konsep yang lebih baik lagi.

IMG_3538

IMG_3892

IMG_3878

Twitter