Berita

Jiwasraya: Penyerahan Asuransi Jiwa untuk Mahasiswa Agribisnis UNCP

PT Asuransi Jiwasraya menyerahkan santunan duka untuk mahasiswa Fakultas Pertanian Program Studi Agribisnis Muhammad Nur Hidayat yang merupakan mahasiswa aktif dan berprestasi di kampus UNCP yang mengalami kecelakaan pada Kamis (2/11/2017) lalu di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Santunan duka tersebut diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan Sri Damayanti, SS., M. Hum, dan disaksikan oleh Direktur Kemahasiswaan Sunarti Cambaba, S.Si., M.Sc. di Gedung Rektorat UNCP pada selasa pagi (6/2/2018). Selasa sore, asuransi tersebut langsung diserahkan oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan kepada keluarga Almarhum Muhammad Nur Hidayat di kediamannya Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

_DSC0025

“Kami Keluraga besar Universitas Cokroaminoto Palopo mengucapkan turut berbelasungkawa dan berduka cita atas meninggalnya mahasiswa terbaik kami Muhammad Nur Hidayat, semoga  almarhum diterima disisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya/amal sholehnya dan diampuni segala dosanya, dan keluarhga yang ditinggalkan diberi ketabahan” ungkapnya.

_DSC0043

index1

Twitter