Berita

Ikuti Festival Kuliner dan Pameran Kewirausahaan Uncp Se Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian untuk memeriahkan Golden Age yang ke 50 tahun Uncp, yang akan jatuh pada bulan maret nanti. Berbeda dengan lomba yang lain, kegiatan ini lebih melirik dunia kuliner dan kewirausahaan di Kota Palopo.

Mengangkat tema Kreatifitas Menembus Batas untuk menciptakan Produk Unggulan Menuju Kemandirian Ekonomi, kegiatan ini diharapkan mampu mengangkat potensi lokal di Sul.Sel khususnya di Kota Palopo dibidang Kuliner serta membangkitkan kreatifitas masyarakat untuk berwirausaha.

Dalam kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 01 – 04 Maret ini, panitia pelaksana telah menentukan produk yang bisa dipamerkan, diantaranya produk Home Industry di Setiap Kota di Sul.Sel, Produk Kerajinan dan Ekonom Kreatif, Produk Consumer Good, Makanan dan Minuman, Produk Garment, Produk komunikasi dan masih ada agi produk-produk yang lainya.

Untuk informasi mengenai biaya pemesanan stand, pendaftaran dan lainya, silahkan menghubungi panitia di sekretariat, Kampus II Uncp, Fakultas Pertanian. No. HP. (082197440044) (085242725792) PIN BB.  5B25EE7, 5383EA22.

 

 

 

Twitter