Berita

HMS-BIO UNCP TUAN RUMAH MUNAS VIII IKAHIMBI

Himpunan Mahasiswa Sains Biologi (HMS-Bio) selenggarakan Musyawarah Nasional VIII Ikatan Himpunan Mahasiswa Biologi Indonesia (IKAHIMBI) 3-8 Desember 2019 berpusat di Aula H Kampus 2 Universitas Cokroaminoto Palopo.  Munas VIII mengangkat tema "Integritas dan Sinergitas Mahasiswa Dalam Upaya Konservasi".
1.
Genaro dalam laporannya  menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Munas VIII adalah Seminar Nasional, Temu Alumni IKAHIMBI, Milad IKAHIMBI, Bakti Sosial, field trip dan Penanaman Pohon Mangrove Endemik sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan. "Kami berharap proses pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan ucapan terima kasih untuk kerjasama dari seluruh Himpunan Mahasiswa Biologi yang sempat hadir dari berbagai wilayah di Indonesia," tegas Genaro.

Peserta
Selaku Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, M.S. menegaskan bahwa Kampus senantiasa mendorong mahasiswa untuk aktif dalam kegiatan akademik dan non akademik di luar kampus, sehingga dapat berprestasi, berperan nyata dan memberi dampak bagi lingkungannya. HMS-Bio melalui wadah IKAHIMBI telah melakukan hal tersebut. Pada tahun ini, HMS-Bio UNCP mendapatkan penghargaan dari KONI Kota Palopo sebagai Pemuda Pemerhati Lingkungan.

Peserta

Twitter