Berita

HIMATIKA SAINS UNCP GELAR MILAD KE-IX

Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Sains Universitas Cokroaminoto Palopo menggelar Milad ke-IX dengan tema “Meningkatkan Solidaritas dan Sportivitas dalam Semarak Milad HIMATIKA SAINS ke-IX” yang bertempat di Aula H kampus II UNCP pada tanggal 13-15 Juni 2019.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini diantaranya Bapak Marwan Sam, S.Si., M.Si. (Plt.Ketua Prodi Matematika), Yuliani, S.Si., M.Si. (Dosen Program Studi Matematika), alumni Program Studi Matematika dan seluruh mahasiswa Program Studi Matematika. Kegiatan ini dirangkaikan dengan lomba-lomba yaitu orasi ilmiah, musikalisasi puisi dan stand up comedy.

Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan seluruh mahasiswa se-kota Palopo dan memperkenalkan Program Studi Matematika dan Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Sains UNCP ke siswa-siswi SMA dan masyarakat. Sehingga harapan kedepannya semoga tali silaturahmi dengan dosen, alumni, dan masyarakat dapat lebih solid khususnya Matematika dan menarik minat siswa-siswi SMA untuk bergabung di Program Studi Matematika.

Twitter