Berita

Hari Ini, 10 Finalis Anugrah Datu Luwu Untuk Guru Presentasikan Gagasanya di Depan Tim Juri

Setelah meleawati beberapa tahapan, mulai dari penerimaan dokumen portofolio dan deskripsi diri, pengumuman Finalis,  akhirnya panitia Anugrah Datu Luwu untuk Guru bekerjasama dengan Universitas Cokroaminoto Palopo hari ini 01 Mei 2017 bertempat di Aula E Uncp, 10 Finalis Guru yang terpilih mengikuti sesi tearkhir dari seleksi, yaitu sesi presentasi gagasan untuk mutu pendidikan di Tana Luwu.

Diawali dengan sambutan sekaligus pemaparan umum tentang penganugrahan oleh Rektor Uncp, Sesi presentasi ini akan meliputi pemaparan dari finalis, tanya jawab dari Tim Juri dan gagasan untuk meningkatkan mutu guru di Tana Luwu.

Berikut 10 Finalis Anugrah Datu Luwu 2017.

  1. Hasnah HP, M. Pd
  2. Eka Satrianiy Syahrany, S. Si., M. Pd
  3. Drs H. Baharuddin, M. Pd
  4. Subuhan, S. Pd., M. Pd
  5. Aniati, S. Pd
  6. Mujahidin Agus, S. Pd., M. Si., M. Pd
  7. Sahar, S. Pd
  8. Yundini, S. Pd
  9. Syamsir, S Pd
  10. Djasmani Jufri

Dari 10 Finalis ini, nantinya akan dipilih yang terbaik sebagai pemenang Anugrah Datu Luwu untuk Guru. Untuk pengumuman pemenang, akan dilaksanakan di Gedung Kedatuan Hari ini pukul 04. 00 Sore sekaligus penyerahan hadiah.

Untuk Tim Juri sendiri diambil dari Praktisi Pendidikan, Akademisi dan Wartawan. Mereka adalah, Dr. Rustan Santaria (IAIN Palopo). Dr. Rusdiana Junaid (Dekan FKIP UNCP), PR. Lande, M.H, (Dosen). Dan Wandi Ismail (Wartawan Senior).

Twitter