Berita

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNCP Siap Lahirkan Enterpreneur Baru Melalui Program PPK

Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) dengan Program Pengembangan Kewirausaan (PPK) dengan misi menghasilkan wirausaha-wirausaha baru dari kampus, melalui program terintegrasi dengan kreasi metode yang diserahkan sepenuhnya kepada perguruan tinggi melakukan visitasi yang diwakili oleh Prof. Dr. Ir. Muhammad Taufik, M.Si selaku tim assesor Program Pengembangan Kewirausaan.

IMG20171110135938

Beliau memberikan beberapa sambutan dalam rangka visitasi PPK di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNCP yang diketuai oleh Dr. Ma’rufi, M. Pd dengan anggota Pelaksana Dr. Muhammad Ilyas, M.Pd., Aswar Anas, S.Pd., M.Pd dan Reski Yusrini Islamiah Yunus, S.Pd., M.Pd.

Visitasi yang dilaksanakan di Aula E Kampus 1 UNCP tersebut berlangsung dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari Prof. Dr. Ir. Muhammad Taufik, M.Si, yang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan atas lolosnya program PPK yang telah diusulkan, karena  melalui program ini akan melahirkan calon  enterpreneur baru di UNCP yang bergelut dibidang pendidikan, dimana untuk tahun pertama pelaksanaan program PPK ini akan ada 5 orang mahasiswa sebagai calon interpreneur yang akan  terlibat langsung  melalui usaha-usaha yang akan mereka jalankan yang tentunya sesuai dengan background pendidikan masing-masing yang berbasis edukasi.

IMG20171110133559

IMG20171110141052

monef-1

 

 

 

 

 

Twitter